LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

BIBLE CAMP SEKOLAH MINGGU HARI KEDUA

Hai... ini adalah kegiatan Bible Camp Sekolah minggu GBIS KP hari yang ke 2. Ternyata sebagian anak tidak memanfaatkan waktu istirahat (tidur) dengan baik. Beberapa anak malah asyik bermain di tengah malam sehingga saat renungan pagi malah tertidur.
Selesai renungan pagi yang dibawakan oleh ibu feby, seluruh peserta Bible Camp berkumpul di halaman untuk senam pagi bersama.



Kiri, kanan, kiri kanan, satu, dua, tiga.... gerakan senam tanpa iringan musikpun berlangsung dengan tertib. Semua anak mengikuti gerakan yang dipandu oleh bp hendrik dan bp Eko. Karena ada beberapa anak yang tidak tidur semalaman, selesai senam pak eko langsung memberikan wejangan kepada anak-anak yang tidak taat.



Seusai senam pagi, anak-anak langsung bersih-bersih diri alias mandi pagi.... kemudian sarapan nasi goreng hasil karya ibu ninik dkk.



Setelah istirahat sejenak, acara dilanjutkan lagi dengan diskusi kelompok. Para peserta Bible Camp dibagi ke dalam 5 kelompok dan dibimbing oleh 1 guru sekolah minggu menggelar diskusi kelompok tentang Adam dan Hawa. Dari hasil diskusi kelompok ini dipilih 1 kelompok terbaik yang bisa mempresentasikan hasil diskusinya dengan baik.

Sebelum menikmati snack bersama, anak-anak diajak untuk turut serta mengikuti QUIZ RANKING 1 yang dipandu oleh ibu wiwin dan ruben onsu.He..he... ternyata Ruben Onsu berhalangan hadir, terpaksa Ibu wiwin sendirian hi..hi..hi...



Dan pemenangnya adalah.... tunggu nanti ya, setelah pesan-pesan berikut ini....



Hore...selamat buat Archie yang berhasil menjadi RANKING 1 dalam acara QUIZ RANKING 1 Bible Camp 2013. Hadiahnya nanti ya, diakhir acara.
Hampir setiap sesi yang dilaksanakan dalam Bible Camp 2013 ini ada pemenangnya yang berhak mendapatkan hadiah di akhir acara, selain itu ada 1 hadiah untuk anak-anak yang berhasil mengumpulkan tanda tangan GSM dan pembina remaja terbanyak selama acara berlangsung. Untuk memperoleh tanda tangan tidak mudah, karena anak-anak harus menghafalkan ayat hafalan atau melakukan perintah yang diberikan oleh GSM atau pembina Ture, kalau berhasil maka akan memperoleh tanda tangan. Tujuan dari kegiatan ini untuk melatih anak-anak menjadi pribadi yang taat.

Acara selama 2 hari akhirnya berakhir sudah. Setelah makan siang bersama, anak-anak berkumpul di GEreja untuk mendengarkan pengumuman dan juga pembagian hadiah untuk setiap anak atau kelompok yang berhasil menjadi JUARA.





Setelah pembagian hadiah, acara diakhiri dengan doa berkat oleh Pdm. Adrianus Metar. Sampai jumpa....dalam acara Bible Camp selanjutnya...GBU all.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini