LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

KENAIKAN KELAS & MINI BAAZAR SEKOLAH MINGGU

Hmm.. senangnya anak-anak yang naik kelas.... mereka akan pindah menuju kelas yang baru dengan teman baru dan guru yang baru. Namun, tidak semua anak-anak yang naik kelas di sekolah juga naik kelas di sekolah minggu, karena waktu yang ditempuh untuk bisa naik kelas yaitu selama 2 tahun.

Anak-anak yang naik kelas yaitu anak-anak TK yang masuk ke kelas 1 SD, anak-anak kelas 2 yang naik kelas 3, anak-anak kelas 4 yang naik ke kelas 5 dan anak-anak kelas 6 yang lulus dan masuk ke SMP. Ada 26 anak Sekolah Minggu yang naik kelas, sisanya masih berada di kelas yang lama.

Dalam acara kenaikan kelas yang dilaksanakan di sekolah Minggu GBIS KP, Guru Sekolah Minggu (GSM) telah memilih 5 anak yang menjadi anak terbaik di gereja sepanjang Tahun 2012-2013, dengan kreteria rajin sekolah minggu, terlibat paduan suara, rajin bersaksi, bisa menghafal ayat hafalan, dan bisa menjawab pertanyaan. Dalam acara kenaikan kelas juga digelar mini baazaar yang dikoordinir langsung oleh GSM. Ada yang menjual Pudding, Spaghetti, Sushi dan Baso, Brownies, Nutrisari dan coco crunch. Selain makanan dan minuman juga ada permainan tangkap ikan, lempar kaleng dan stand pernak-pernik.
Setiap anak diberi kupon berdasarkan jumlah kehadiran mereka dalam 1 tahun. 4 kali hadir mendapat 1 kupon, jika tidak pernah absen dalam 1 tahun, maka akan mendapat kurang lebih 12 kupon.

Harga makanan dan permainan yang ada dalam mini bazzar sekolah minggu rata-rata 2 kupon kecuali Spaghetii 4 kupon dan pudding dijual dengan 1 kupon.
Anak-anak Sekolah minggu sangat menikmati acara ini, tak ketinggalan para orangtua yang mengantar juga ikut menikmati dan ikut bermain.


Acara berlangsung dari pukul 09.30 sampai pukul 12.00 WIB. Foto yang lainnya bisa dilihat di ALBUM SEKOLAH MINGGU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini