LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

FAMILY DAY 2013

Sekolah Minggu GBIS KP Bandung menggelar kegiatan Family Day yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Oktober 2013. Kegiatan yang diikuti oleh orang tua, anak dan juga guru sekolah Minggu (GSM) ini berlangsung mulai pukul 09 pagi dan diakhiri pada pukul 02 siang.

Acara Family Day ini diawali dengan puji-pujian gabungan anak dan orang tua yang dipimpin oleh pasutri GSM yaitu pak eko dan ibu estri. 30 menit berlalu acara kemudian dilanjutkan dengan Seminar orang tua yang dibawakan oleh Bp Pdt. Philips (Gembala Sidang GBIS KP). Sedangkan anak-anak mendengarkan Cerita Firman Tuhan yang disampaikan oleh Kak Joseph (Mahasiswa STT Tiranus).



Pukul 11 lewat, orang tua digiring memasuki arena dimana sudah terdapat 4 meja dengan bahan-bahan siap saji. Saatnya untuk orang tua berkreasi memasak hidangan makan siang untuk anak-anak, diantaranya : kelompok 1 mendapat undian memasak Rica-Rica, Kelompok 2 Bistik ayam, kelompok 3. Soup ayam dan yang terkahir Mie goreng dimasak oleh kelompok 4.



Saat orang tua berkonsentrasi mengolah masakannya, anak-anak yang dipimpin oleh kak Diana dan kak wiwin menggelar permainan ekstrim, yaitu memindahkan kacang memakai sumpit. Kelihatan permainan ini sangat sederhana, namun yang membuat permainan ini menjadi ekstrim yaitu anak-anak harus melewati rintangan jaring laba-laba, kemudian anak-anak harus berjalan dengan 1 kaki alias engklek menuju lokasi. (wah...bener2 ekstrim),namun anak-anak tampak penuh semangat mengikuti permainan memindahkan kacang degan sumpit sekalipun cuaca pada saat itu cukup terik (hampir jam 12).



Tak terasa 1 jam sudah berlalu, lomba masakpun telah berakhir. Masing-masing team mempersiapkan sajiannya untuk dinilai oleh juri. Sedangkan GSM sibuk mempersiapkan menyajikan makan siang untuk anak-anak sekolah minggu yang sudah tidak sabar menunggu.



etelah semuanya beres, anak-anak, GSM dan juga orang tua makan siang bersama di bawah pohon rindang beralaskan tikar. (rasanya sungguh nikmat). Acara Family Day belum usai, Setelah makan semuanya masuk ke gereja dan berlatih 1 buah pujian yang akan dipersembahkan dalam acara Kebaktian ucapan syukur 20 th GBIS Kristus Pembela yang dilaksanakn pada hari Minggu 27 Oktober 2013 pukul 17.30. Bersambung....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini