LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

PESTA ROHANI KIDS EE

Pelatihan Kids EE (Evangelism Explosion) yang diikuti oleh 15 Guru Sekolah Minggu (GSM) dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS)Anugerah, Hosana, Kristus Pembela dan Kharisma Ministry diakhiri dengan acara Pesta Rohani Anak, dimana para peserta pelatihan Kids EE diberi kesempatan untuk mempraktekkan apa yang telah diajarkan oleh para Pembina dari Team Kids EE.
Dalam acara Pesta Rohani anak yang diikuti oleh anak-anak kelas VI SDK dian Emas; para peserta berkesempatan untuk menginjili anak-anak dengan menggunakan Flashcard.
Selain itu para peserta diberi tugas untuk memerankan beberapa adegan drama, diantaranya adegan membuat kue, adegan kado 3 kawan, Adegan drama Jenderal Shamila, adegan drama Tuhan Yesus dan juga adegan drama Perahu penyelamat.

Pesta Rohani Kids EE diakhir dengan photo bersama anak-anak SDK Dian Emas, setelah selesai, anak-anak langsung menuju ke sekolah untuk menerima selembar kertas pengumuman kelulusan. Sementara para peserta bersiap-siap mengikuti praktek mengajar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini