LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

PESTA TUSUK BALON

Tiup lilin adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh setiap anak yang berulang tahun. Namun kali ini dalam ulang tahun bersama anak-anak sekolah minggu, tidak ada lilin yang harus ditiup. Anak-anak yang berulang tahun dari bulan Januari - Maret 2014 harus menusuk balon yang sudah disiapkan oleh guru-guru sekolah minggu (GSM).

Sebelum perayaan Ulang tahun bersama, seluruh anak-anak sekolah minggu mengikuti ibadah seperti biasa, setelah selesai ibadah, semua anak berkumpul dan duduk di atas tikar. Ibu Yayuk yang memandu acara ini kemudian memulai acara dengan membagikan balon kepada anak-anak untuk dirangkai menjadi sebuah topi.

Saat semua anak sudah memakai topi yang terbuat dari balon, ibu Yayuk memanggil anak-anak sekolah minggu yang berulang tahun di bulan Januari - maret dan membagikan alat untuk menusuk balon. Sebelum balon ditusuk anak-anak yang lain menyanyikan lagu "Selamat ulang tahun" bersama-sama.

Setelah selesai menyanyikan lagu, anak-anak yang berulang tahun bersiap untuk menusuk balon.....terdengar suara Dor...dor..dor... dor tanda bahwa semua balon telah meletus.

Anak-anak yang berulang tahun kemuadian menerima hadiah dari GSM dan acara diakhiri dengan doa, kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Photo yang lain bisa dilihat di sini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini