LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

SEKOLAH INJIL LIBURAN XIV

Tahun ini Sekolah Minggu GBIS KP menyelenggarakan Sekolah Injil Liburan ke 14. Acara yang dilaksanakan selama 2 hari (Sabtu-Minggu) ini dihadiri oleh 54 anak terdiri dari anak sekolah minggu, anak Dian Emas dan beberapa simpatisan (diluar anak sekolah minggu dan dian emas).

Sekolah Injil Liburan (SIL) tahun ini mengambil tema "Thank You Jesus", dengan satu harapan agar anak-anak dapat mengucap syukur dan menghargai pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib melalui puji-pujian dan ibadah yang benar.

Hari pertama kegiatan SIL diisi dengan pujian, cerita Firman Tuhan yang dibawakan oleh ibu Febe (Ex Koord SM), kreatifitas, games, dan sharing. Di hari kedua cerita Firman Tuhan disampaikan oleh bapak Wakil Gembala Sidang GBIS KP (bp. Pdm. Jacub). Selain ibadah di hari kedua juga ada permainan, Quiz alkitab, pembagian hadiah serta Ice Cream Party.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini