LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

KKR ANAK SEKOLAH MINGGU

KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani)Anak Sekolah Minggu GBIS Se Jabar-Banten telah dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Oktober 2012 di GBIS Kristus Pembela Bandung. KKR dengan Tema "I Love Jesus" ini diikuti oleh sekitar 300 anak dari berbagai GBIS yang ada di daerah Jabar dan Banten.
Acara dibuka dengan Ice breaker, Puji-pujian kemudian dilanjutkan dengan ibadah KKR yang dibagi 2 kelas. Firman Tuhan kelas kecil (anak-anak TK - kelas 2 SD) disampaikan oleh Kak Retty dan Kelas Besar (anak-anak kelas 3-6 SD) disampaikan oleh Bpk Pdt. Philips Sutisna selaku Gembala Sidang GBIS Kristus Pembela Bandung.

Setelah mendengarkan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan permainan dan diakhiri dengan ramah tamah serta Ice cream party.
Tak terasa acara yang dimulai dari pukul 10.00 akhirnya berakhir sudah pada pukul 13.00. Anak-anak sekolah minggu yang berasal dari luar kota kembali ke pos mereka masing-masing.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini