LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

PERAYAAN NATAL SEKOLAH MINGGU DESEMBER 2012

Ibadah - Perayaan Natal anak-anak Sekolah Minggu GBIS kristus Pembela mengangkat Tema "Ajarku Mengasihi Seperti KasihMu padaku" diambil dari Yohanes 3:16. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Desember 2012 ini turut mengundang anak- sekolah minggu GBIS Kristus Penolong dan juga anak Sekolah Minggu yang di pimpin oleh Bp. Pdt. Yusup Sumanto.

Acara dimulai pukul 16.00 dengan pujian pembuka yang dipimpin oleh Ibu Sela, kemudian dilanjutkan dengan DRAMA Kelahiran Tuhan Yesus, yang diperankan oleh anak-anak Sekolah Minggu GBIS Kristus Pembela. Setelah penampilan Drama, Sdri. Ferra menyampaikan Firman Tuhan yang merupakan kesimpulan dari Drama yang telah ditampilkan oleh anak-anak Sekolah Minggu.

Setelah doa firman Tuhan, lampu dipadamkan dan acara dilanjutkan dengan Penyalaan Lilin (Candle light) yang diiringi pujian oleh Sdri. Grace dan Sdri. Hani. Anak-anak Paduan Suara GBIS Kristus Pembela keluar dari Mimbar dengan membawa lilin dan membagikan kepada seluruh anak-anak sekolah minggu yang lain. dengan diiringi pembacaan Puisi oleh Ibu Estri.

Saat yang dinanti-nantikan oleh anak-anak Sekolah Minggu, akhirnya datang juga, yaitu Pembagian hadiah untuk anak-anak yang berprestasi selama 1 tahun dan juga pembagian hadiah buat anak-anak yang bisa menghafalkan Yohanes 3:16. Setelah pembagian hadiah dan beberapa pengumuman, anak-anak dibagikan 1 pakt Hoka-hoka Bento yang telah disiapkan oleh Panitia (GSM).

MERRY CHRISTMAS 2012 AND HAPPY NEW YEAR 2013 ---- GOD BLESS YOU ALL ---

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini