LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

PERAYAAN PASKAH DI DE' RANCH LEMBANG

Umat Kristen di seluruh dunia merayakan Hari Kebangkitan Yesus Kristus yang dikenal dengan HARI PASKAH yang jatuh pada hari Minggu, 31 Maret 2013. Paskah merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru. Perayaan ini juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Paskah juga dirayakan oleh anak-anak Sekolah Minggu GBIS Kristus Pembela di De Ranch - Lembang. Perayaan Paskah anak-anak Sekolah Minggu ini mengangkat Tema "SALIB BUKTI KETAATAN YESUS KEPADA BAPA". Dengan harapan agar anak-anak sekolah minggu memiliki ketaatan sama seperti Yesus yang telah taat kepada Bapa bahkan sampai mati di kayu salib. Acara yang dimulai pukul 11 siang ini diawali dengan puji-pujian yang dipimpin oleh Sdr. Yosep kemudian dilanjutkan dengan pemberitaan Firman Tuhan oleh Pdm. Adrianus Metar. Setelah selesai ibadah dilanjutkan dengan beberapa permainan diantaranya mencari telor, mengupas telor, dan tebak kata. Pukul 12.30 anak-anak menikmati makan siang bersama kemudian anak-anak diberikan waktu 30 menit untuk bermain bebas.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada kelompok yang memenangkan permainan. anak-anak bersukacita saat menerima hadiah dan membagi hadiah yang mereka dapat kepada anggota kelompoknya masing-masing. Seluruh rangkaian Ibadah dan Perayaan Paskah ditutup dalam doa tepat pukul 14.00, kemudian rombongan anak-anak, Guru Sekolah Minggu dan orang tua meninggalkan De Ranch dan kembali ke GEREJA. SELAMAT PASKAH - GOD BLESS U all.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini