LaguSM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
HANI HENDRIK, 30 agustus quot; width= YUYUN, 14 juni, Bendahara WIWIN, 17 agustus, sekretaris EKO, 8 februari, MusikESTRI, 31 mei, kreatifitasYAYUK SRI GINTINGNINIK DIANA

BIBLE CAMP SEKOLAH MINGGU HARI PERTAMA

Bible Camp yang dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya pada tanggal 16 dan 17 Juni 2013 diikuti oleh 25 anak sekolah minggu GBIS KP. Tema dari Bible Camp 2013 adalah Menjadi Penurut-Penurut Kristus. Harapan Guru Sekolah Minggu (GSM), agar anak-anak bisa menjadi penurut (taat) baik kepada orang tua, guru, terlebih kepada Tuhan.



Kegiatan Bible Camp dimulai pada hari Minggu pukul 09.30 dalam ibadah Sekolah Minggu, kemudian dilanjutkan dengan kreatifitas menghias roti tawar (kelas kecil) dan membuat jepitan buku (kelas besar). Setelah makan siang, anak-anak kelas kecil pulang, sedangkan anak-anak kelas besar (SD kelas 1-6) melanjutkan acara permainan + Sulap yang dibawakan oleh pembina remaja (Alfandi, dkk).





Setelah acara permainan, anak-anak mempersiapkan untuk acara Talent show yang akan ditampilkan malam hari dalam acara API UNGGUN. Beberapa anak berlatih 1 pujian "AKU MAU IKUT" yang dinyanyikan pada saat Ibadah umum Minggu sore.



Dalam acara API UNGGUN, anak-anak menampilkan sesuatu yang sudah mereka persiapkan siang hari bersama kelompoknya masing-masing. Setelah acara api unggun, anak-anak mendengarkan renungan singkat tentang ketaatan Tuhan YESUS. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, saatnya untuk anak-anak beristirahat. SAMPAI BERTEMU LAGI ESOK HARI di BIBLE CAMP 2013 HARI KEDUA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


Jangan Lupa Follow and
Comment My Blog
Klik di sini